Sabtu, 06 November 2010 | By: ram

Time Traveler di Film CHARLIE CHAPLIN taun 1928..Benarkah?

Baru-baru ini, tanggal 20 Oktober 2010, seorang sutradara mengupload rekaman dari sebuah film CHARLIE CHAPLIN pada tahun 1928. Namun, ada kejanggalan disana. dalam rekaman tersebut, terlihat seorang perempuan menggunakan mantel bulu sedang berjalan sambil berbicara menggunakan Handphone..apakah pada tahun 1928 sudah ada yang namanya HandPhone??apakah wanita tersebut Time Traveler?





           Siapa sangka sutradara yang bernama George Clark ini akan menemukan potongan video yang membuat seluruh dunia tercengang.

Pada awalnya, Clark hanya melihat video ini biasa-biasa saja, seperti kehidupan orang-orang pada zamannya. Namun, setelah ia berulang dan berulang kali melihat video ini, Clark melihat ada hal yang aneh. Disana ada seorang perempuan menggunakan mantel berbulu sedang berbicara melalui HP. Apakah pada saat itu HandPhone sudah diproduksi??



Dalam foto terlihat seorang perempuan seperti sedang menggenggam handphone di tangannya. Benarkah dia seorang time traveler?


George Clark berkata, bahwa dia sudah mempertontonkan video tersebut kepada banyak orang. Namun, tidak ada satupun orang yang dapat memberikan alasan dan penjelasan yang masuk akal.

Video ini pun bahkan sudah di upload di youtube, bahkan sampai berjuta-juta orang yang melihatnya. namun, tetap saja tidak ada yang berkomentar dengan alasan yang logis.


Beberapa Kemungkinan Terhadap Video Ini

I. Kalau menurut saya sendiri, disana dapat dilihat seorang perempuan seperti memegang HandPhone. Namun, siapa tahu itu hanyalah editan dari seorang Aktor. Semua orang dapat melihat video tersebut di DVD film tersebut. Maka, siapa tahu cuplikan itu hanyalah Hoax yang membuat film itu meledak kembali dan Sutradara itu pun Menjadi Kaya Raya.

II. Kemungkinan kedua, bisa dilihat kembali foto tersebut.


Disana terlihat seorang perempuan memegan suatu benda. Belum tentu itu adalah sebuah HandPhone. Siapa tahu itu adalah sebuah Tape, alat pembantu pendengaran, ataupun benda yang lainnya. karena saya lihat di suatu Blog,, disana terlihat posisi jari dari perempuan tersebut tidak seperti sedang memegang HandPhone. Coba saja peragakan anda memegan sebuah HandPhone. apakah seperti itu?

Mungkin bagi sebagian orang, memang ada yang memegang HP seperti itu. Tapi bagi saya, itu adalah sebuah kejanggalan.

III. Mungkin alasan yang ketiga ini cukup simpel. Karena bisa saja perempuan tersebut memang sedang menggaruk-garuk kepalanya dan dapat dilihat posisi jarinya seperti orang yang sedang menggaruk. Bisa saja perempuan tersebut sedang berjalan sambil berbicara dengan dirinya sendiri (Kebiasaan beberapa orang)


Namun, tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya dilakukan oleh perempuan tersebut. Atau mungkinkah benar perempuan tersebut seorang Time Traveler? Biarlah waktu yang menjawab.

IV. Alasan yang keempat ini cukup logis. Saya mendapatkan alasan ini dari komentar yang bernama Anonimus. Terimakasih atas komentarnya.

Alasannya cukup masuk akal. Pertama, siapa yang dia telfon? Mungkinkah dia menelfon orang yang jugamemiliki Telepon genggam? atau mungkin saja dia menelfon ke telfon rumah yang memang sudah ada saat itu meskipun masih jarang.

terimakasih..salam Infinitums..:D

9 comments:

REVolution TO Reborn mengatakan...

weeeeew...... this job is hard.
sulit kyknya memostingkan suatu misteri hasil ketikan sendiri dan penelitian sendiri

Anonim mengatakan...

ga percaya!! kalopun bener dia time traveller ngapain bawa2 handphone mau nelpon siapa? tahun segitu mana ada sinyal handphone!! apa sinyal bisa nembus ruang dan waktu? :D

ram mengatakan...

@revolution To Reborn: ya..tentunya..dengan kerja keras dan penelitian..:D

@anonim: yap..Terimakasih pendapatnya. Akan saya tambahkan di postingan ini. Lagipula siapa yang di telfon?hoho...THX

Rian mengatakan...

wallahu alam.. hanya Allah yang mengetahui :D

ram mengatakan...

@rian: tentunya..saya hanya menjelaskan. Kesananya hanya Allah yang tahu..:D

Anonim mengatakan...

bagusbagusbagus (y)

Anonim mengatakan...

ah..kalian gimana sih... handphone/ht/walkie-talkie semua cukup menggunakan gelombang ,bila itu hp..bisa jadi yg di khususkan untuk hanya 2 arah atau antar kelompok.. bisa ht or walkie talkie.. pertanyaanya.. apa di zaman itu sudah ada?

ram mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ram mengatakan...

@anonim: Oke, terimakasih untuk sarannya. :)

Posting Komentar