Minggu, 07 November 2010 | By: ram

Pengungkapan Seorang Penjelajah Waktu pada tahun 1940

Sekali lagi, seorang yang dicurigai sebagai TIME TRAVELER atau biasa disebut PENJELAJAH WAKTU muncul lagi dalam sebuah foto kuno tahun 1940-an di sebuah museum di British Columbia. Benarkah?



         Akhir-akhir ini, banyak sekali berita yang menghebohkan mengenai penjelajah waktu selain John Titor. Ada foto dari tahun 1940 seperti yang akan saya bahas pada saat ini. Bahkan, ada juga video sebuah penjelajah waktu pada tahun 1928. Tentunya, mereka pun orang yang berbeda-beda.

Langsung saja. Kalian bisa lihat foto yang ada di bawah.


Foto seorang Time Traveler yang terdapat di museum di British.

Lihat foto diatas. Apakah dalam foto tersebut ada sebuah kejanggalan? Ya. Dalam foto tersebut, diantara belasan orang yang sedang berkumpul, terlihat satu orang yang berpakaian modern seperti saat ini.

Dalam foto tersebut, lelaki yang disebut Time Traveler itu terlihat menggunakan kacamata hitam, menggunakan Sweater dengan huruf entah "W" maupun "M", dan menggunakan Jaket. Dan yang sangat sangat menonjol adalah, ia menggenggam sebuah kamera digital.

Apakah saat itu, ada sebuah kamera digital? Apakah ada orang yang berpenampilan seperti itu pada tahun 1940-an?

Salah Pendapat

Time Traveler? Ya. Menurut mereka ini adalah seorang penjelajah waktu dan kembali ke tahun 1940 untuk mengambil sebuah dokumentasi. Bahkan, ada yang menganggap ia adalah makhluk dari luar angkasa yang datang ke bumi untuk mengetahui kehidupan di bumi.

Tapi menurut saya, tidak menutup kemungkinan jika ada seorang laki-laki berpakaian modern pada saat itu. Mungkin saja perkumpulan orang-orang itu adalah sebuah acara yang formal. Namun, laki-laki tersebut tidak berpakaian sama dengan orang-orang disekelilingnya.

Bukti yang Jelas

Untuk membuktikannya, saya akan memberikan sedikit foto.

1. Sweater

Seperti yang ada pada gambar, disana terlihat seorang laki-laki menggunakan mantel dengan logo M maupun W.


Kaus yang hampir mirip digunakan oleh laki-laki dalam foto

Saya mendapatkan foto diatas di internet. Disana dijelaskan, bahwa foto tersebut sudah ada sejak 70 tahun yang lalu. Sweater itu adalah sebuah rajutan, bukan dari pabrik.

Jadi mungkin saja, seorang yang disebut-sebut time traveler itu menggunakan Sweater rajutan dari neneknya?.

2. Kacamata

Kedua, orang tersebut menggunakan sebuah kacamata berwana hitam. Jujur, memang saya sebelumnya belum pernah melihat bentuk kacamata yang seperti itu.Framenya pun berbeda dengan saat ini. Tapi mungkin saja pada tahun 1940 memang sudah ada kacamata seperti itu. MENGAPA TIDAK?

3. Kamera

Terakhir, saya akan menjelaskan tentang kamera yang dibawanya. Sebelumnya, lihat kembali kamera yang digunakan oleh orang tersebut.


bandingkan kamera tersebut dengan kamera ini.


Mirip? ataukah sama? Ya. kamera diatas dibuat antara tahun 1937 sampai 1940. Nama kamera ini adalah Kodak Junior Six-20 Series II. Jadi, mungkin saja orang tersebut menggunakan kamera ini untuk mendokumentasikan acara pada saat itu.

Kesimpulan

Beberapa foto dan alasan sudah saya jelaskan diatas. Jadi, masihkah anda beranggapan itu adalah seorang Penjelajah Waktu?, semua itu kembali kepada diri anda.

Tidak ada yang tahu. Mungkin saja benar dia sebuah alien yang turun ke bumi untuk mengetahui siklus kehiduoan di bumi. Ataukah benar ia Penjelajah Waktu??

5 comments:

ram mengatakan...

jika ada yang punya usulan dimari ya..:D

Gumelar Nursatiana mengatakan...

aneeee jgaa pnya postingan yg 200SM udhh ada ramalah ada heliicopter sma submarine sam f22 liatt aja di blog ane tpi syang blog anee amburadul blom di aturrr abiss msih cupuu hahahhaa

ram mengatakan...

@juragan unick: sebenarnya yang ada helicopter sama submarine itu disebabkan oleh reliaef yang sudah sangat lama sehingga adanya pengikisan. Dan dengan kebetulan, hasil pengikisan tersebut berbentuk seperti itu..saya pernah baca.:D

shintyanime mengatakan...

saya sudah berbaik hati untuk berkomen ria!

Anonim mengatakan...

memang, bisa saja produk tersebut sudah diproduksi pada tahun 40-an, tetapi mengapa anda tidak berfikir kalau john sedang menyamar supaya misinya untuk kembali ke tahun-75 tidak diketahui?

Posting Komentar